Babinsa Posramil Kuala Bersama Warga Gotong Royong Meratakan Tanah Dan Pasir Di Balai Pengajian

TNI64 views

MabesNews.Com |Bireuen, Aceh — Sertu Darmadi Babinsa Posramil Kuala Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan gotong royong dengan masyarakat dalam rangka meratakan tanah dan pasir di halaman bale pengajian bertempat di desa Lhok Awe Kecamatan kuala.
Kabupaten Bireuen, Minggu (1/1/2023)

Sertu Darmadi mengatakan Kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian kita terhadap balai pengajian yang berada di desa-desa, seperti contohnya balai pengajian yang berada di Desa Lhok Awe ini,” jelas Babinsa.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi halaman sekitar balai pengajian yang bergelombang dan banyak lubang, sehingga balai pengajian membutuhkan tanah timbunan tambahan agar warga desa nyaman saat pergi beribadah ke balai pengajian,” lanjutnya.

Babinsa menambahkan, kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi balai pengajian didesa masing-masing warga,Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Saya berharap, kita bersama-sama memelihara jiwa gotong royong demi kepentingan kita bersama, bukan cuma gotong royong masalah tanah timbunan halaman balai pengajian tetapi kebersihan lingkungan juga harus diperhatikan, maka untuk itu pelihara lah jiwa kepedulian untuk desa kita ini,” terang babinsa.

( Abdi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *