Babinsa Koramil 04/Peudada Bersama Polsek Dan Polairud Peudada Pantau Situasi Keamanan Pantai

Polri, TNI202 views

MabesNews.Com |Bireuen, Aceh — Kopda Antony pinem Babinsa Koramil 04 / Peudada Kodim 0111/Bireuen melaksanakan patroli keamanan bersama Polsek dan airud kecamata Peudada melaksanakan Kegiatan memantau keamanan pantai dan situasi masyarakat yang berwisata di pantai ujung sukee Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen Minggu, (1/1/2023).

Atensi kunjungan wisatawan serta situasi keamanan dan menjaga kenyamanan para wisatawan Babinsa Koramil 04/Peudada melaksanakan pemantauan dan pengawasan di areal Obyek Desa Wisata ujung sukee.

Babinsa Kopda Antony dan Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada petugas pengelola obyek wisata untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan di sekitar areal Obyek Wisata ujung sukee. Kegiatan pemantauan dan pengawasan dilaksanakan dengan berkeliling dan mengamati aktivitas wisatawan yang berada di areal obyek wisata.

Babinsa mengatakan dalam rangka mengantisipasi keamanan wilayah, Babinsa diterjunkan untuk memonitor wilayahnya masing-masing salah satunya objek wisata Desa ujung sukee ini.

Lebih lanjut dikatakan bahwa pemantauan dan pengamanan tersebut dilakukan, sebagai langkah antisipasi dalam meminimalisir terjadinya hal hal yang tidak diinginkan agar situasi wilayah dapat berjalan aman dan kondusif.

( Abdi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *