Komsos Babinsa Posramil Peusangan Siblah Krueng Ajak Warganya Tingkatkan Keamanan di Desa

TNI164 views

MabesNews.Com |Bireuen, Aceh — Serma Mulyadi Babinsa Posramil Peusangan Siblah Krueng Kodim 0111/Bireuen Melaksanakan komsos bersama masyarakat membahas tentang keamanan kampung dan ketertiban dalam bermasyarakat di Desa Dayah Baroe Kecamatan Peusangan Siblah Krueng. Kabupaten Bireuen, Minggu (1/1/2023)

Babinsa Serma Mulyadi mengatakan Komunikasi sosial merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang dilakukan oleh aparat kewilayahan.

Dalam hal ini Babinsa sebagai ajang mempererat silaturahmi serta membangun keakraban yang harmonis antara Babinsa dengan warga binaanya.

Baca Juga; Kapolres Bireuen Temu Ramah Sesama Insan Pers di Chana Coffee Jalan Elak Kab Bireuen.

Seperti yang dilakukan oleh Serma Mulyadi yang melakukan komunikasi sosial mengajak warganya untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan diwilayah desa.

Serma Mulyadi di sela-sela kegiatannya menyampaikan menjaga keamanan lingkungan harus terus digiatkan.

Hal ini merupakan potensi pengamanan yang perlu dilestarikan dan ditingkatkan guna menumbuh kembangkan sikap kepekaan dan tanggap setiap warga gampong dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban lingkungan khususnya di wilayah tingkat desa.

“Melalui kegiatan komsos ini kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan keamanan dan ketertiban gampong serta melakukan deteksi dini dan lapor cepat kepada Babisa maupun Bhabinkamtibmas” ujar Babinsa.

( Abdi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *