Babinsa Koramil 07/Jangka Bersama Bhabinkamtibmas Dan Perangkat Desa Gotong Royong Timbun Jalan Rusak

TNI131 views

MabesNews.Com | Bireuen — Sertu Musaddiq, Babinsa Ramil 07/Jangka Kodim 0111/Bireuen bersama Babinkamtibmas, beserta seluruh perangkat Desa melaksanakan gotong royong (karya bakti) melanjutkan penimbunan jalan yang rusak agar dapat dilalui oleh masyarakat dimusim hujan yang sekarang ini sedang melanda, karena jalan tersebut penghubung dari Dusun Pasie ke Desa Binaan di Desa Kuala Ceurape, Kecamatan Jangka, Kabupaten Bireuen, Selasa (20/12/2022)

“Bintara Pembina Desa (Babinsa) tidak lepas dari kegiatan teritorial yang menjadi tugas dan tanggung jawab seorang aparat di Desa Binaannya. Babinsa dituntut untuk selalu bersinergi dengan pemerintahan desa maupun warga masyarakat,” tutur Sertu Musaddiq.

Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan perangkat Desa, menurutnya gotong royong ini juga menunjukkan wujud kepedulian Babinsa. Juga salah satu cara berkomunikasi dengan warga di tempat binaan.

Dikatakan lebih lanjut, kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi jalan yang ada di Desa Kuala Ceurepe banyak lubang yang dapat menganggu para pengguna jalan.

Sertu Musssadiq mengharapkan agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. “Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

( Abdi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *