Antisipasi Gangguan Keamanan ketertiban Masyarakat di Malam Hari Personel Polresta Manado Laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan 

Pemerintah183 views

MabesNews.com

MANADO , Humas Polresta Manado – Polresta Manado melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Patroli tersebut dilaksanakan di Jln. Piere Tendean depan Mako Polresta Manado, pada Rabu (15/03/2023) sekitar pukul 20.30 WITA.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Pawas Iptu Herry Johanis, Kanit 2 Sat Reskrim didampingi Padal Ipda Aswin Winerungan .

“Patroli ini kami lakukan dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas. Mulai dari tindak kriminal konvensional berupa C3 (curat, curas, curanmor), maupun kejahatan lainnya. Sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polresta Manado,” tutur Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasie Humas Ipda Agus Haryono.

Ipda Agus Haryono menuturkan, dalam pelaksanaan tugas anggota dilapangan melakukan interaksi dengan masyarakat. Interaksi dilakukan untuk mengajak warga ikut serta membantu tugas Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Menjaga kondusifitas wilayah Hukum Polresta Manado, Polisi tidak bisa hanya sendiri. Dibutuhkan peran serta masyarakat dan elemen masyarakat serta instansi terkait lainnya. Ketika kita bersama-sama maka kondusifitas wilayah akan tetap terjaga aman dan damai,” katanya.

patroli tersebut menyasar ke sejumlah titik dan melakukan pembinaan kepada 32 kendaraan yang terjaring. Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 21.00 WITA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *