Tim Supervisi Latja Taruna Akpol TK III Angkatan 55 , Di Terima Polres Majalengka

Lainnya52 views

Mabesnews.com, Majalengka –  Polres Majalengka menerima kedatangam Tim Supervisi Latja Taruna Akpol TK III angkatan 55 Batalyon Satya Dharma di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Senin (3/7/2023).

Adapun Tim supervisi dipimpin oleh Kombes Pol Dr. M. Fahrurrozi, SStMk., Dipol., QM., didampingi Kombes Pol Anom Karibianto, S.I.K., AKBP Tejo Wibowo, S.Sos.

Tim Supervisi ini Disambut oleh Wakapolres Majalengka, KOMPOL Bayu Purdantono,S.I.K., M.I.K. didampingi Kabag SDM Kompol Dadan Sudirman,S.H.,M.H.

Setelah sambutan singkat dan penjelasan mengenai kegiatan, tim supervisi bersama-sama dengan taruna Akpol Angkatan 55 memulai kegiatan.

“Tim supervisi melaksanakan evaluasi terhadap disiplin dan tata tertib taruna. Mereka memeriksa penampilan, kelengkapan seragam, dan ketepatan waktu taruna dalam melaksanakan tugas. Hal ini dilakukan untuk mengevaluasi tingkat kedisiplinan taruna serta memastikan mereka mematuhi standar-standar yang telah ditetapkan.

Evaluasi ini bertujuan untuk menilai tingkat kebugaran taruna dan memastikan bahwa mereka siap menghadapi tuntutan fisik dalam tugas kepolisian.

(Didin. f )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *