Tanamkan Disiplin, Babinsa Posramil Simpang Mamplam Bekali Wawasan Kebangsaan

Pemerintah257 views

 

MABESNEWS.COM | Bireuen, Aceh – Serma Azhari Babinsa Posramil Simpang Mamplam Kodim 0111/Bireuen memberikan materi Wawasan Kebangsaan dan kedisiplinan kapada Siswa dan Siswi SDN 9 Simpang Mamplam pada di Desa Blang Teumeliek Kecamatan Simpang Mamplam Kabupaten Bireuen,Rabu (15/2/2023)

Kegiatan ini merupakan salah satu penguatan karakter dan memperkuat jiwa nasionalisme siswa. Tujuan babinsa masuk ke sekolah-sekolah agar siswa-siswi, khususnya di SDN 9 Simpang Mamplam mempunyai Disiplin yang kuat terhadap aturan dan Akhlak yang bagus terutama di tengah pengajaran, ucap Serma Azhari

Dengan penambahan materi pembekalan pendidikan karakter ini diaharapkan para siswa-siswi dapat membuka dan menambah wawasan serta lebih bersemangat dalam menuntut ilmu, “Karena nanti 10 sampai 15 tahun ke depan, adik-adik pelajar ini tidak menutup kemungkinan akan menggantikan kita, jadi kita siapkan mulai dari sekarang,” paparnya.

Semoga dengan kegiatan ini, para siswa dapat belajar secara aktif dan dapat memahami pentingnya kedisiplinan, pungkasnya.

Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh para guru dan para siswa juga tampak antusias. Di tengah pengajaran, banyak yang mengajukan pertanyaan dan suasana menjadi hidup.

(Abdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *