Danposramil Peulimbang Hadiri Acara Musrenbang Tingkat Kecamatan

TNI217 views

MABESNEWS.COM |Bireuen, Aceh – Pelda Awaluddin Danposramil Peulimbang Kodim 0111/Bireuen Menghadiri Acara Mesrenbang Tngkat Kecamatan Peulimbang Tahun 2023 untuk perencanaan Pembangunan Tahun 2024 bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Peulimbang Kabupaten Bireuen, Rabu (15/2/2023)

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Mulyadi, SH. Asisten I Kab Bireuen, M. Jafar Kadis PKPP Bireuen, Abu Bakar S. Sosok Camat
Peulimbang, Ir. Zainal Abidin DPRK ( Nasdem), H. Khalili DPRA ( PA), Bob Mizwar Dinsos, dr. Safrizal. MKM Sekdinkes
Bireuen, Epi Rizal Disnak & Keswan, Mawardi Kabid Bina Marga, Maimun Kabid SDA, Afwadi BPBD, Zamzami S.Sp Sekdisporapar, Juni Saputra Kabid Dishub, Alfian SH. Kapospol Peulimbang, Nasriati Sp Kabid TPH Distributor, Amidar Bapedda Bireuen, Jamaluddin SP Kabid Tagkap, Imum Mukim Kec Peulimbang, Keuchik Sekecamatan Peulimbang, Tuhan Peut Sekecamatan Peulimbang dan Tokoh Masyarakat Kec Peulimbang

Musrenbang tingkat Kecamatan tahun anggaran 2023 digelar sejumlah Kecamatan. Musrenbangkec adalah musyawarah tahunan para pemangku kepentingan desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes)

Musrenbang merupakan program perencanaan yang dilaksanakan pemerintah desa bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Melalui musrenbang diharapkan mampu menghasilkan kesepahaman pembangunan dan kemajuan desa, baik pembangunan fisik maupun non-fisik, dengan cara mengakomodasi semua potensi dan sumber daya yang tidak tersedia dengan baik.

Dalam kesempatan itu, Pelda Awaluddin mengucapkan terima kasih kepada perangkat desa, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, sehingga kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan ini bisa berjalan dengan tertib dan lancar.

“Semoga Musrenbang tingkat kecamatan kali ini yang telah menghasilkan beberapa kesepakatan nantinya dapat dilaksanakan dengan baik, untuk kepentingan bersama dan tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian warga,” imbuh Pelda Awaluddin.

(Abdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *