Solat Idul Adha Berjamaah Bersama Kapolres Majalengka

Lainnya81 views

Mabesnews.com – Majalengka, Kegiatan Shalat Idul Adha 1444 Hijriyah digelar di Mesjid Jamiu Sholihin yang berada di Lingkungan Polres Majalengka, Kamis (29/6/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K.,M.I.K. beserta keluarga, juga nampak mengikuti sholat dengan khusyuk.

Kegiatan ini merupakan Program Dinamis Presisi dan salah satu dari 11 Program Prioritas Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.I.K. yakni Memakmurkan Tempat Ibadah.

Hadir dalam kesempatan itu seluruh Pejabat Utama Polres Majalengka, Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, Perwira, Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Majalengka, Bhayangkari Cabang Majalengka juga masyarakat sekitar.

Kegiatan Shalat Idul Adha 1444 Hijriyah digelar di Mesjid Jamiu Sholihin dengan tema “Idul Adha Meningkatkan Nilai Kepatuhan dan Moralitas Guna Mewujudkan POLRI Yang Presisi”.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat merayakan Idul Adha 1444 Hijriyah.

โ€œSelamat Harib Raya Idul Fitri 1 syawal 1444 Hijriyah” Usai Shalat Ied, dilaksanakan kegiatan penyerahan hewan kurban yang dipimpin oleh Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K.

( Didin. f )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *