Satuan Samapta Polresta Manado Lakukan Patroli Presisi Guna Ciptakan Kondusifitas Selama Bulan Suci Ramadhan

Pemerintah151 views

Mabesnews.com

Humas Polresta Manado- Ciptakan kondusifitas selama bulan suci Ramadhan Satuan Samapta Polresta Manado lakukan patroli Preisi antisipasi balap liar, hal ini guna memberikan ketenangan pada saat bulan suci Ramadhan, Minggu (26/3/2023) pagi.

Kegiatan patroli antisipasi balap liar ini di lakukan guna mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas dalam hal ini laka lantas, karena yang melakukan aksi tersebut para remaja yang merupakan generasi penerus bangsa, untuk itu Polri sebagai penegak hukum akan membina dan membimbing para remaja tersebut agar tidak melakukan hal serupa.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasie Humas Ipda Agus Haryono mengatakan bahwa kegiatan patroli antisipasi balap liar tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas terutama laka lantas serta sebagai pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas yang di timbulkan dari aksi balap liar tersebut.

“Hal tersebut juga kami lakukan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang di timbulkan dari aksi balap liar tersebut yang telah meresahkan masyarakat sekitar”, tambah Ipda Agus Haryono.

Menanggapi kejadian tersebut Ipda Agus Haryono juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polresta Manado khususnya para remaja agar tidak melakukan aksi balap liar yang dilakukan, selain membahayakan diri sendiri juga dapat membahayakan masyarakat sekitar.

“Saya menghimbau agar para masyarakat di wilayah hukum Polresta Manado khususnya para remaja untuk tidak melakukan lagi aksi balap liar, selain membahayakan diri pribadi juga dapat membahayakan masyarakat sekitar, lebih baik diganti dengan kegiatan positif seperti perbanyak ibadah serta membaca al-quran di bulan suci Ramadhan ini, Pungkas Ipda Agus Haryono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *