Bukti Kehadiran Polisi Ditengah Masyarakat, Personel Polsek Jajaran Polresta Manado Lakukan Sambang Duka

Pemerintah158 views

Mabesnews.com

Humas Polresta Manado– Personel Polsek Jajaran Polresta Manado melaksanakan giat sambang duka yang merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan agar Kehadiran Polisi di masyarakat lebih dirasakan, Sabtu (25/3/2023).

“Hadirnya bhabinkamtibmas tidak hanya pada saat masyarakat merasa gembira, tetapi saat warga mengalami musibah seperti ini, kita juga harus hadir ditengah- tengah mereka.” Jelas Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait.

Dalam Kesempatan tersebut personel Polsek jajaran Polresta Manado mengucapkan turut belasungkawa yang Sedalam-dalamnya kepada Keluarga almarhumah, serta menyampaikan Pesan Kamtibmas untuk selalu bersinergi dengan aparat Keamanan untuk mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif.

Lebih lanjut Kombes Pol Julianto Sirait menjelaskan Sambang duka merupakan bagian dari program Polri dalam pendekatan ke masyarakat, sekaligus menciptakan sinergitas kemitraan mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif.

Dan tidak lupa Personil Polsek jajaran Polresta Manado menyampaikan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Almarhumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *