Satuan Narkoba Polres Pohuwato Ungkap Dua Kasus Narkotika Diawal Tahun 2023

Pemerintah265 views

MabesNews.Com |Pohuwato, Gorontalo — Tak henti-hentinya satuan narkoba Polres Pohuwato memberantas para pengedar narkotika jenis Sabu,Pada hari Senin tanggal 2 Januari 2023 pukul 10.00 wita satuan narkoba polres Pohuwato yang dipimpin langsung Kasat Renly Henry Turangan SH melakukan pengungkapan kasus narkoba di Wilayah Hukum Pohuwato.

Penangkapan terduga penyalahgunaan narkotika jenis sabu itu, DiDusun Bindalo Desa imbodu kecamatan randangan Kabupaten Pohuwato.

Dalam penangkapan tersebut,satuan narkoba polres pohuwato berhasil mengamankan satu paket sabu serta alat bukti hisap.

Baca Juga ; Lapas Pohuwato Beri Remisi Untuk Tiga Narapidana Khusus Natal 2022

Paket sabu yang di amankan tersebut milik dari MG yang beralamat di Desa Moutong barat, kecamatan Moutong, Kabupaten Parigi Moutong.

Di tempat yang berbeda tepat pada hari Jumat satuan narkoba polres Pohuwato kembali berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu di perbatasan Gorontalo/Sulteng, Saat itu MH diamankan dari sebuah mobil angkutan jurusan Palu Gorontalo.

di mana dilakukan pemeriksaan kenderaan di perbatasan Sulteng satu penumpang MH telah ditemukan satu paket sabu dalam pembungkus rokok yang disimpan didalam saku celana,Dan kini pelaku MH sudah diamankan di polres Pohuwato untuk penyidikan lebih lanjut, ungkap Renli turangan. (Jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *