Ratusan Personel Diterjunkan Pengamanan Sholat Idul Adha 1444 H Di Aceh Tengah

Lainnya84 views

MabesNews.com,Takengon – Jajaran Kepolisian Resor Aceh Tengah melaksanakan pengamanan pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Adha 1444 H / 2023 M, ditempat – tempat pelaksanaan sholat Idul Adha. Kamis (29/6/23)pagi.

Dalam pengamanan Shalat Idul Adha Polres Aceh Tengah menerjunkan ratusan Personel dalam Pengamanan dimaksud di 184 (seratus delapan puluh empat) Masjid dan tempat Ibadah Sholat Idul Adha 1444 H di dalam Kota dan di 14 Kecamatan Kab. Aceh Tengah

Sesuai Surat Perintah Kapolres Aceh Tengah No. Sprin/1027//VI/Ops/2023 tanggal 27 Juni 2023 ttg Pengamanan Hari Raya Idul Adha 2023 di Kab. Aceh Tengah.

Kegiatan pengamanan dikoordinir oleh Kabag Ops Polres Aceh Tengah Akp Rafliandi dan dikendalikan oleh perwira pengendali dilapangan yang telah ditunjuk sesuai surat perintah Kapolres Aceh Tengah dan untuk dikecamatan – kecamatan dikendalikan langsung oleh para Kapolsek masing-masing.

Setiap lokasi tempat pelaksanaan ibadah Sholat hari raya Idul Adha1444 H yang digelar masyarakat ditempatkan personel pengamanan oleh Polres Aceh Tengah, dimana pengamanan tersebut bersifat pengamanan terbuka maupun tertutup.

Disetiap tempat yang pelaksanaan sholat Idul Adha, Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, SIK,MH., menempatkan personelnya dan semangat melaksanakan tugas pengamanan ini demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman, nyaman dan kondusif.“

Pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi guantibmas, selain itu demi terciptanya Kamseltibcarlantas, dengan harapan pelaksanaan Sholat Idul Adha berjalan lancar, aman dan nyaman,” Ujar AKBP Dody.

(Deli kumar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *