LAPAS SAMPIT KANWIL KEMENKUMHAM KALTENG TERIMA HEWAN QURBAN DARI PEMDA KOTIM

Lainnya101 views

MabesNews.com |Sampit – Pada Hari Raya Idul Adha 1444 H /2023 M ini, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah menerima seekor hewan qurban dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur.

Penerimaan hewan qurban ini berlangsung pada Hari Selasa (27/06) dan diterima langsung oleh Pelaksana Tugas Kepala Seksi Pembinaan Narapidana/Anak Didik dan Kegiatan Kerja (Edi Hartono).

Kalapas Sampit (Agung Supriyanto) menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Pemda Kotawaringin Timur kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). “Dengan bantuan ini akan menambah jumlah hewan qurban yang akan disembelih pada Hari Raya Idul Adha,” tuturnya.

Ditambahkannya bahwa penyebelehan hewan qurban akan dilaksanakan pada Hari Kamis (29/06) setelah kegiatan Sholat Idul Adha yang diikuti oleh selurh pegawai dan WBP yang beragama Islam. “Sedangkan daging hewan qurban ini akan dibagikan kepada seluruh WBP dalam bentuk makanan siap saji,” pungkasnya.

 

Bony

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *