Putra Asli Daerah Banyuwangi Maju Mendaftarkan Diri Menjadi Calon Anggota Legislatif Dapil 2 DPRD Banyuwangi

Pemerintah535 views

MabesNews.Com |Banyuwangi — Suwito asli putra daerah Banyuwangi maju dalam pendaftaran Calon Anggota Legislatif Dapil 2 (caleg) DPRD Banyuwangi, melalui Partai Gerindra ,”Kamis (12/01/2022)

Joko Eko Susanto Ketua Tim Pemenangan saat ditemui awak media mengatakan, pada hari ini kami mendaftarkan calon kami “Suwito” putra asli daerah Banyuwangi. Kelahiran Dusun Gayam Lor, RT 003 RW 002, Desa Gumirih, Kec. Singojuruh, Banyuwangi, untuk duduk di DPRD Banyuwangi melewati partai Gerindra, maju ke Dapil 2. Hari ini mendaftar di DPC Partai Gerindra yang di hadiri kurang lebih 20 orang.,” katanya.

Joko menambahkan, Suwito sosok Dermawan Calon Legislatif Dapil 2 Banyuwangi melalui Partai Gerindra mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat kabupaten Banyuwangi.

“Melalui partai Gerindra saya yakin Suwito bisa menang, untuk kesejahteraan masyarakat Banyuwangi.”tambahnya.

Suwito maju sebagai Calon Legislatif Dapil 2 Banyuwangi baru yang pertama kalinya, memiliki tujuan untuk menampung aspirasi masyarakat Banyuwangi, untuk membangun kesejahteraan Rakyat melalui progam program pemerintah yang memang menjadi hak Rakyat, serta memenangkan Partai gerindra khususnya di Banyuwangi menjadikan Prabowo Subianto sebagai presiden 2024 dan membangun tanah kelahirannya.

Joko menyampaikan, bahwa hari ini mendaftarkan diri untuk maju menjadi calon anggota Legislatif Dapil 2 Banyuwangi melalui Partai Gerindra, dan meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat. Agar proses menuju Dapil 2 lancar tanpa ada kendala, “ungkap Joko

Joko menjelaskan, maksud dan tujuan ingin mencalonkan Suwito menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), untuk mengawal masyarakat secara langsung untuk menyalurkan aspirasi.

Tentunya kewajiban sebagai wakil rakyat harus bisa bertanggungjawab secara amanah, yang nantinya akan dibahas secara internal.,”ujar Joko

Dituangkan benar-benar menjadi prioritas pertama untuk masyarakat, baik dari pembangunan infrastruktur jalan, perekonomian, pertanian, pembangunan irigasi, bisa bermanfaat bagi masyarakat, “pungkas, ( salah ss ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *