Polri Berbagi, Polresta Manado Bagikan Bantuan Sembako Kepada Warga Masyarakat Kurang Mampu 

Pemerintah159 views

Mabesnews.com

Humas Polresta Manado – Dalam upaya meringankan beban warga kurang mampu pada bulan Ramadhan di wilayah hukumnya, Polresta Manado melakukan kegiatan bantuan sosial (Bansos), salah satunya melalui program Polri Berbagi.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait pada Selasa, 28 Maret 2023 dengan melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial (Bansos) Polri Berbagi sebagai bentuk kepedulian Polresta Manado terhadap masyarakat kurang mampu di Kelurahan Kombos Timur, Kelurahan Tuminting dan Kelurahan Mahawu.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait ketika dikonfirmasi tentang kegiatan pembagian Bansos Sembako dalam program Polri Berbagi di Kelurahan Kombos Timur, Kelurahan Tuminting dan Kelurahan Mahawu.

“Dalam kegiatan Bansos Polri Berbagi ini kita mendatangi langsung rumah warga dengan maksud agar bantuan ini dapat tepat sasaran kepada warga kurang mampu di bulan suci Ramadhan,” terang Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait, Selasa (28/3/23).

Melalui program Polri Berbagi ini, dapat membantu mengurangi beban ekonomi warga yang kurang mampu sehingga terjalin sinergitas kebersamaan dengan warga masyarakat di Kelurahan Kombos Timur, Kelurahan Tuminting dan Kelurahan Mahawu.

“Semoga dengan adanya program Polri Berbagi, bantuan sosial berupa sembako yang tidak seberapa ini dapat sedikit meringankan beban warga masyarakat kurang mampu pada bulan Suci Ramadhan di Kelurahan Kombos Timur, Kelurahan Tuminting dan Kelurahan Mahawu,” ujar Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *