Polres Aceh Tengah Gelar Zikir Dan Doa Bersama Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke- 77 Di Masjid Ruhama

Lainnya92 views

MabesNews.com ,Takengon – Safari Subuh Kepolisian Resor Aceh Tengah gelar Zikir dan Doa bersama dalam rangka Hari Bhayangkara Ke- 77 di Masjid Ruhama Takengon, Sabtu (24/6/2023)

Kegiatan diawali Shalat Subuh berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan Zikir bersama yang dipimpin oleh Tgk. Abi Musa, kemudian Tausyiah serta Doa dipimpin oleh Dra. Mahdi, Muazin dan Iqamah oleh Tgk. Alfi Sahrin.

Tampak hadir dalam zikir dan doa bersama yang digelar oleh Polres Bener Meriah tersebut yaitu Pj.Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT, Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, SIK, MH, Waka Polres Aceh Tengah Kompol Yofie Artanta,SIK, tokoh agama, tokoh masyarakat, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para kasi, Perwira Staf Polres Aceh Tengah, Personel Bintara dan Pns dalam jajaran Polres Aceh Tengah, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Polres Aceh Tengah, Jemaah Dan panitia Mesjid Agung Ruhama Takengon.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, SIK,MH., mengatakan, kegiatan tersebut di gelar dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke- 77 bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama Majelis khususnya antara Polri dan Masyarakat serta supaya meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Subhanallahuwata’ala.

“Semoga dengan kegiatan ini makin meningkatkan ketaqwaan kita dan meningkatkan syiar Islam dalam kehidupan sehari-hari.” Pungkas Kapolres Dody.(Deli kumar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *