Polisi Di Bantarujeg Gotong Royong Bersama Masyarakat Di Areal Pemakaman Umum

Pemerintah141 views

 

MabesNews.com – Polres Majalengka – Personil Polsek Bantarujeg Polres Majalengka bersama masyarakat melaksanakan gotong royong diareal Pemakaman Umum (Makam Mama Kyai Tarbuka) yang berada di Blok Sukahurip Rt. 001 / Rw. 006 Desa Silihwangi, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka, Rabu (22/3/2023).

Melalui Program Presisi Polri kegiatan gotong royong antara personil Polsek Bantarujeg dengan masyarakat ini bertujuan agar pemakaman umum tersebut menjadi bersih, nyaman dan tertata rapih.

 

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Bantarujeg, Iptu Yayan Sopiana mengatakan, “Kegiatan gotong royong Polri dengan masyarakat merupakan Budaya turun temurun Bangsa Indonesia yang harus dijaga kelestariannya.

 

Harapannya kebersamaan Polri dengan masyarakat selama ini akan terjalinnya kemitraan dan bersama – sama menjaga HarKamtibmas yang aman dan kondusif.” ujar Iptu Yayan Sopiana.

 

Dengan adanya kerja bakti dan perbaikan gerbang serta jalan setapak yang ada Pemakaman Umum (TPU) Desa Silihwangi tersebut, warga yang akan berziarah merasa nyaman dan aman.

 

Dimana sebentar lagi akan memasuki Bulan Suci Ramadhan 1444 H yang biasanya menjadi Budaya Ziarah ke makam sanak saudaranya yang sudah meninggal,” tutur Yayan. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *