Pj Bupati Bireuen Bersama Dinkes dan Dinas P dan K Sweeping Sub Pin Imunisasi Polio Tetes di SD N 4 Peusangan Bireuen

Pemerintah168 views

MabesNews.Com |Bireuen, Aceh — Penjabat (Pj)  Bupati Bireuen Dr Aulia Sofyan bersama Dinas kesehatan ( Dinkes) dr Irwan dan rombongan mendatangi UPTD SD N 4 Peusangan Kabupten Bireuen .

Datangnya PJ Bupati Bireuen menurut Informasi untuk melakukan Sweeping Sub pin imunisasi Polio Tetes kepada anak-anak sekolah pada Jumat ,6 Januari 2023 di komplek UPTD SD N 4 Peusangan Keude Matang.

Kehadiran Bupati dan rombongan di UPTD SD 4 Peusangan selain diterima secara adat juga dikalungi dengan kalungan bunga oleh pihak sekolah didampingi Komite Drs H Faizin, M.Pd yang juga Dosen Al Muslim Kab.Bireuen.

“Mari kita dukung dan sukseskan kegiatan ini secara bersama-sama,” harap Aulia Sofyan, seraya meminta seluruh petugas melaksanakan program ini dengan penuh kesungguhan dan kepedulian untuk masa depan generasi Indonesia.

PJ Bupati Bireuen mengajak semua keuchik, alim ulama, dan tokoh-tokoh masyarakat untuk selalu mendukung program pemerintah ini.

Kadinkes Kabupaten Bireuen Dr Irwan dalam keterangannya khusus kepada media ini menyebut pelaksanaan sweeping sub pin imunisasi polio tetes di dalam wilayah Bireuen mendapat respons positif dari masyarakat dan orangtua /wali murid.

( Abdi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *