Peran Aktif Babinsa Koramil 01/Lut Tawar Bersama Satpol PP Dalam Penertiban PKL Di Wilayah Binaan

Lainnya99 views

MabesNews.com l Takengon – Babinsa Koramil 01/Lut Tawar Sertu Arwin Melaksanakan Kegiatan patroli gabungan bersama Satpol PP dalam rangka menertibkan pedagang kaki lima di sekitar Pasar bawah takengon, Jalan sudirman Kec Lut Tawar Kabupaten Aceh Tengah.minggu (02/07/23)

Dimana pemerintah daerah bersama aparat lainnya bersama-sama memberikan penyuluhan dan penertiban agar para pedagang mau menempati tempat tempat yang telah disediakan

Pada kesempatan tersebut, Babinsa turut membantu melakukan himbauan kepada sejumlah pedagang untuk tidak berjualan di depan pintu toko, karena mengganggu pemilik toko untuk berjualan dan juga mengganggu para pejalan kaki menyebabkan kemacetan lalu lintas.”

Pedagang yang berjualan di lokasi terlarang itu menyalahi aturan, makanya kita tegur. Memang diantaranya ada yang berkilah dengan berbagai macam alasan. Kami juga bukan bermaksud menghalangi atau menghambat rezekinya,” ucapnya.

Untuk itu ia berharap agar para pedagang yang berjualan menyalahi aturan memiliki kesadaran dalam menjaga ketertiban umum dengan tidak berjualan di bukan tempatnya, agar Kota takengon lebih tertib dalam segala aspek.” Katanya”.

(Deli kumar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *