Penuh Keakraban, Babinsa Bantu Warga Memasang Teratak

Lainnya75 views

MabesNews.com l Takengon- Babinsa Koramil 04/Bintang Kodim 0106/Ateng Serda Bacthiar bersama warga melaksanakan gotong royong mendirikan teratak untuk tempat pemotongan hewan qurban di Desa Wakil Jalil Kec. Bintang Kab. Aceh Tengah. Rabu (27/06/23)

Serda Bacthiar mengatakan, gotong royong merupakan bagian dari tugas Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan.

Lanjutnya, membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya.“

Kita sebagai Babinsa selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujarnya.

Salah satu panitia qurban Ibrahim mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas kehadiranya Sebagai wujud kerja sama yang baik ini akan tetap terus dijalin untuk kepentingan masyarakat” Ucapnya”.

( Deli kumar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *