Pembukaan Turnamen Sepak Bola Bontomanai, Bupati Cup II Resmi Dibuka

Lainnya277 views

MabesNews.com.Bulukumba.Pertandingan berlangsung dengan sengit saat Keseblasan FC Bulolohe melawan FC Bontomanai dalam pembukaan turnamen sepak bola Bupati Cup II 2023 DiLapangan Sepak Bola Bontomanai. Kedua tim menampilkan kemampuan yang luar biasa, namun Kesebelasan FC Bulolohe berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.Sabtu.05/08/2023.16.00 WITA.

Exif_JPEG_420

Pada saat pembukaan turnamen, Kapolsek Rilau Ale, AKP Muh. Arifin SH, dengan penuh kebanggaan mengumumkan secara resmi dimulainya turnamen tersebut. Selain Kapolsek, hadir juga beberapa tokoh masyarakat seperti Akmal S.Ag, Kepala KUA Rilau Ale, Peltu Muh. Ramli, Danpos Rilau Ale, A.Marsuki Anton, Lurah Palampang, dan Muh. Umar S.Pd.M PD selaku Ketua panitia HUT RI.

Exif_JPEG_420

Turnamen ini juga dihadiri oleh ketua panitia pelaksana Bupati Cup II 2023(Andi Jemma) beserta tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda Kecamatan Rilau Ale. Tak hanya itu, kehadiran Babinkamtibmas dan Babinsa Bontomanai di pertandingan tersebut juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua penonton.

Pertandingan antara Kesebelasan FC Bulolohe melawan FC Bontomanai menjadi sorotan utama karena penampilan keduanya yang sangat memukau. Kedua tim saling berbalas gol, namun Kesebelasan FC Bulolohe berhasil unggul dengan torehan skor akhir 3-2 atas FC Bontomanai.

Exif_JPEG_420

Pertandingan ini memberikan semangat dan kegembiraan kepada penonton yang memadati lapangan sepak bola Bontomanai. Semua penonton terhibur oleh permainan yang atraktif dan penuh tensi dari kedua tim yang bertanding.

Exif_JPEG_420

Turnamen sepak bola Bupati Cup II 2023 ini diprediksi akan menjadi ajang kompetisi yang sengit dan menarik. Tim-tim peserta siap bertanding dengan semangat juang yang tinggi guna meraih gelar juara. Semoga acara ini memberikan dampak positif bagi perkembangan sepak bola di daerah, serta memperkokoh tali silaturahmi antara masyarakat dan aparat keamanan di wilayah tersebut.

Tajuddin Iskandar