Naikkan Pangkat 50 Personil, Ini Pesan Kapolres Lampung Timur

Lainnya172 views

LAMPUNG TIMUR – MabesNews.Com Sebanyak 50 Personil Polri Polres Lampung Timur Polda Lampung resmi naik pangkat periode 1 Januari 2023.

Laporan kenaikan pangkat yang dilaksanakan pada Senin (3/7/2023) tersebut diterima langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar di Lapangan Apel Satyahabprabu Polres Lampung Timur.

Kepada Personil yang naik pangkat, Kapolres berpesan untuk tidak melupakan keluarga yang menemani selama proses dan perjuangan menjadi anggota Polri.

“Kepada seluruh Personil, saya berpesan untuk tidak melupakan dan mengucapkan terimakasih kepada keluarga baik orangtua, istri, suami dan anak serta saudara yang selama ini menemani proses hingga dapat menyandang pangkat setingkat lebih tinggi pada hari ini (red.),” ucapnya.

Kapolres juga berpesan, untuk tetap menjalankan tugas sebaik-baiknya sebagai anggota Polri terutama dalam melayani masyarakat.

Diketahui rincian kenaikan pangkat tersebut diantaranya Iptu ke AKP sebanyak 3 Personil, Aipda ke Aiptu 23 Personil, Brigpol ke Bripka 3 Personil, Briptu ke Brigpol 13 Personil serta Bripda ke Briptu 8 Personil.

Kegiatan upacara laporan kenaikan pangkat tersebut dilanjutkan dengan tradisi penyiraman kepada Personil yang naik pangkat oleh Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Timur Ny. Riri Rizal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *