Nahas, Dua Orang Anggota Polisi Tewas Tertabrak Kereta KRL

Pemerintah387 views

MabesNews.Com |Bogor — Dua anggota Polri Aipda Andry Prasetyo dan Bripka Egi tewas tertabrak Commuterline di Jl Pemuda, Tanahsareal, Kota Bogor. Sebelum tewas tertabrak, kedua anggota Polri itu sempat diingatkan warga bahwa ada kereta lewat.

“Sebenernya sudah beberapa kali dikasih tahu ada kereta sama warga yang di sini, kan kedengeran tuh kalau ada kereta, bunyi sinyalnya. Satu kereta lewat, nanti dia bangun, terus duduk lagi. Nanti ada kereta lewat lagi, dia bangun lagi, ngehindar lagi. Ada empat kali kereta lewat. Terus akhirnya tertemper dia,” kata petugas jaga perlintasan kereta api bernama Wawan ditemui di lokasi, Kamis (19/1/2023).

Wawan memang tidak melihat secara langsung ketika dua anggota Polri itu tertabrak KRL. Namun berdasarkan informasi dari rekan-rekannya dan warga sekitar, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 WIB.

“Informasi rekan kejadian semalam jam 22.30-an ya, kurang hafal jamnya pastinya. Ada dua orang katanya korbannya, polisi dua-duanya, saya nggak tahu polisi mana,” kata Wawan.

Wawan menyebut lintasan Commuterline memang lumayan padat pada pukul 22.00-10.30 WIB. Selama 30 menit, mulai pukul 22.00 WIB jumlah Commuterline yang melintas bisa mencapai 20 rangkaian, baik menuju Bogor maupun Jakarta.

“Kalau kejadiannya jam 10.30 malam, berarti memang lagi padet jalurnya. Biasanya jam 22.00 WIB sampe 22.30 WIB, bisa sampai 20 kereta yang lewat, 10 kereta arah Jakarta, 10 arah Bogor. Kalau dia kan ketemper kereta yang arah Jakarta,” kata Wawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *