MEDCO E&P PAPARKAN KEGIATAN OPERASI DAN PERAWATAN FASILITAS PRODUKSI BLOK A

Pemerintah259 views

MabesNews.Com |Aceh Timur — PT. Medco E & P Malaka (Medco E&P) memaparkan kegiatan operasi dan perawatan fasilitas produksi gas Blok A kepada DPRK Aceh Timur di Idi Rayuek, Kamis (29/12).

Perwakilan Perusahaan dalam rapat ini menyampaikan bahwa kegiatan operasi Blok A selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan pekerja dan masyarakat serta lingkungan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur.

Perusahaan juga menyampaikan bahwa untuk mendukung ketersediaan gas di industri domestik, Perusahaan melakukan perawatan fasilitas produksi secara terencana dan berkala agar fasilitas selalu dalam kondisi maksimal. Kamis, (29/122022).

Baca Juga : Kasus di Sekretariat KIP Aceh Timur, Penegak Hukum Yang Lemah Atau Lemahnya Sistem Penegakan Hukum ?

Dalam pelaksanaan perawatan fasilitas, Perusahaan telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan pemangku kepentingan, termasuk mengantisipasi berbagai kemungkinan serta menyiapkan saluran informasi bagi warga berupa nomor telepon pelaporan.

Kegiatan ini juga telah dikoordinasikan ke berbagai pihak seperti BPMA dan instansi terkait lain. Terkait adanya pemberitaan mengenai kebauan pada 14-15 Desember, tim Medis Perusahaan telah merespon cepat melakukan penanganan bekerja sama dengan Puskesmas, termasuk jika diperlukan penanganan lebih lanjut dengan RSUD. Saat ini, tiga warga yang diobservasi di Rumah Sakit dan Puskesmas telah kembali ke rumah dan semua biaya telah ditanggung Perusahaan.”

“Perusahaan selalu memonitor kondisi sekitar area operasi dan memperhatikan nomor telpon penerimaan keluhan warga. Kami sangat berterima kasih atas dukungan DPRK Aceh Timur, BPMA dan semua pihak serta juga terus berkoordinasi dengan Aparat di Aceh dan Aceh Timur dalam melakukan upaya mendukung ketersediaan energi nasional,” ujar General Manager Medco E&P Malaka Iwan Sutrisno.

(yusri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *