MAKO ANGGARAKSA JALADHI BRANI BATALYON INFANTERI 7 MARINIR DIKUNJUNGi SISWA SISWI TAMAN KANAK KANAK DARI DESA BINAAN YONIF 7 MARINIR 

TNI131 views

 

 

MabesNews.com|TNI AL, KORMAR, Brigif 4 Marinir/ BS. Kunjungan Taman kanak-kanak ke Mako Anggaraksa Jaladhi Brani Yonif 7 Marinir, Baru Menyan, Pesawaran. Selasa (24/01/2023).

 

Anak-anak yang bersekolah di beberapa TK sekitaran Way Ratai dia antara nya TK Dharma Wanita Desa Hanura, TK Puri Handayani Desa Hurun dan TK Mutiara Desa Gebang mengunjungi Mako Batalyon Infanteri 7 Marinir, kunjungan ini bertujuan untuk mengenalkan anak-anak tersebut hal-hal yang menarik tentang Batalyon Infanteri 7 Marinir. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Ketua Ranting Cabang 7 PG Kormar Ny. Fitria Alex Zulkarnain, Anak-anak TK tersebut sangat antusias dan ceria ketika di ajak berkeliling mako dengan wajah sumbringah mereka mengikuti kegiatan tersebut dengan semangat. Harapan nya dengan kegiatan kunjungan ini, tumbuh jiwa Patriotisme dan cinta tanah air pada anak-anak yang mana akan terus di pegang teguh ketika mereka tumbuh dewasa.

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Alex Zulkarnain, S.E., M.Tr.Opsla., menyampaikan “Jiwa Patriotisme dan cinta tanah air harus tumbuh sejak dini, agar mereka tumbuh sebagai seorang patriot yang membelah tanah air di masa mendatang”, ungkapnya.

Kegiatan ini juga merupakan perintah Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E.,M.M, Menegaskan “Kenalkan anak-anak usia dini tentang cinta tanah air dan patriotisme serta merupakan implementasi dari perintah harian Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E,. M.M Tr.Opsla. Tentang perkuat Dedikasi TNI dan loyalitas kepada TNI Angkatan Laut, TNI, bangsa dan Negara serta konstitusi dalam mendukung program pembangunan Nasional, serta menjadikan Program Prioritas Panglima TNI untuk mewujudkan TNI sebagai Patriot NKRI, sebagai Pedoman dalam menjalankan Tugas-tugas Angkatan Laut. (Iwan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *