Maju Sebagai Caleg Dapil II Partai PNA Bener Meriah, Duratun Nasihin Siap Tampung Aspirasi Masyarakat

Lainnya134 views

MabesNews.com ,Bener Meriah //-Maju sebagai Calon Legislatif dari Partai Nasional Aceh (PNA) dari Daerah Pemilihan (Dapil ) II Kecamatan Timang Gajah, Gajah Putih, dan Pintu Rime Gayo, Duratun Nasihin alias Dura siap untuk bertarung dalam meraih kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Kabupaten Bener Meriah di pemilu 2024 mendatang

Hal tersebut dikatakan Duratun Nasihin, di sela-sela saat menampung aspirasi masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) II yang mendukung dirinya maju sebagai calon legislatif, Sabtu (01/07/2024) di Wih Kulus sambil Makan Murum bersama masyarakat.

Dirinya mengakui dorongan dan aspirasi masyarakat Dapil II menjadi motivasi bagi dirinya untuk berkomitmen maju sebagai calon legislatif yang diusung partai Nasional Aceh (PNA).

Maju sebagai Caleg dari Partai Lokal tersebut , Duratun Nasihin anak dari Almarhum Tgk. Abdi seorang Tokoh Ulama yang merupakan Mantan Mukim Kecamatan Gajah Putih Kabupaten Bener Meriah, akan terus merapatkan barisan, selalu berinteraksi bersama masyarakat di dapil pemilihannya, guna untuk meraih kursi di DPRK Kabupaten Bener Meriah. Ia juga sedang berjuang menggalang dukungan dari tokoh masyarakat juga kaum muda-mudi dan tokoh-tokoh lapisan masyarakat.

Dengan berbekal dukungan dari tokoh muda beserta tokoh-tokoh masyarakat dari tiga (3) Kecamatan ini dirinya sudah siap untuk terjun ke dunia politik, guna menampung aspirasi masyarakat khususnya dari Daerah Pemilihan (Dapil) II.

Diakuinya, jika dirinya diberi kepercayaan oleh masyarakat menduduki kursi DPRK Kabupaten Bener Meriah nantinya ia akan berjuang dan mewujudkan untuk masyarakat.

“Dura menegaskan, bermodal semangat yang tinggi, serta Kepercayaan dari seluruh Elemen Masyarakat dirinya sudah bertekad maju dari Partai Nasional Aceh (PNA) untuk Caleg DPRK Kabupaten Bener Meriah.

Untuk meraih kursi di DPRK tersebut, ia berharap kaum muda serta Tokoh-tokoh masyarakat Dapil II , untuk dapat mendukungnya dalam pesta demokrasi pada Pileg 2024 mendatang.

Menurut Dura,”harapan untuk menanggapi aspirasi masyarakat dapat terwujud. Untuk itu Ia meminta, masyarakat dalam wilayah pemilihannya untuk mendukung dirinya dalam Pileg mendatang.

Untuk itu kita tampung keluhan masyarakat untuk kita carikan solusinya sementara ini. Kepada masyarakat di dapil II, ia berjanji akan mencari solusi akar problem harapan masyarakat jika berhasil masuk ke parlemen DPRK Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bener Meriah nantinya.

Dan apabila dirinya terpilih sebagai Anggota DPRK Kabupaten Bener Meriah 2024 akan menampung semua aspirasi masyarakat dan kaum muda maupun Tokoh-tokoh serta percepatan pembangunan lainnya. berbagai bentuk program yang menyentuh dan memberikan manfaat bagi masyarakat menjadi skala prioritas di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) II.

Dengan niat yang tulus dan ikhlas , Duratun Nasihin menuturkan siap mengabdi terhadap warga masyarakat Dapil II , dirinya sudah siap untuk dikritik jika terpilih nantinya sebagai Anggota DPRK Kabupaten Bener Meriah.”

Tolong antarkan saya ke DPRK, insya allah nanti saya akan penuhi janji janji saya,” kata dia dengan tegas. (Charim/Deli).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *