Letjen TNI (Purn) Muzani Syukur Nostalgia Kunjungi Yonif Raider 733/ Masariku

TNI158 views

 

MabesNews.com|Wakil Ketua Umum I DPP LVRI, Letjen TNI (Purn) Muzani Syukur didampingi Ny. Muzani Syukur mengunjungi Batalyon Infanteri Raider 733/ Masariku, Waiheru, Ambon, Jumat (27/01/2023).

Kunjungannya kali ini dalam rangka bernostalgia mengenang masa- masa ketika alumni Akademi Militer Nasional ini menjadi Danyon ke- XI pada tahun 1977- 1979. Kedatangan Syukur pun turut disambut hangat oleh Danyonif Raider 733/ Masariku, Letkol Inf Nugroho Notosusanto, seluruh prajurit Masariku dan mantan prajurit Masariku yang telah purna.

Syukur dilantik sebagai Danyon pada Agustus 1977 menggantikan Letkol Subardi Suar. Ketika menjabat Danyon, ia bersama batalyonnya diterjunkan ke Timor Leste. Usai disambut oleh Danyon dan Ibu, ia kemudian keliling batalyon untuk melihat langsung kondisi pangkalan dan ramah tamah bersama anggota.

 

Pada saat ramah tamah, ia menyampaikan pesan- pesan kepada para anggota batalyon maupun para pensiunan prajurit yang hadir untuk senantiasa menjaga kesehatan dan semangat dalam bertugas. “Sehat adalah kunci kita dalam melaksanakan tugas, oleh karena itu selalu jaga kesehatan, baik kepada para prajurit yang masih berdinas aktif maupun prajurit yang telah purna. Laksanakan tugas dengan semangat dan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

 

Acara kunjungan tersebut diakhiri dengan penanaman pohon di Mako Yonif Raider 733/ Masariku dan penulisan pesan kesan.

Sejumlah pejabat yang turut hadir mendampingi diantaranya Kasdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Asep Abdurachman, para Asisten Kasdam XVI/ Pattimura dan beberapa Dansat serta Kabalakdam. *(Pendam16)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *