Lakukan Kegiatan Polisi Jaga Gereja dan Sholat Jumat, Personel Polresta Manado Bersama Polsek Jajaran Ciptakan Kenyamanan Bagi Jemaah Yang Beribadah 

Pemerintah281 views

MabesNews Polresta Manado– personel Polresta Manado bersama Polsek Jajaran Laksanakan Kegiatan Paja Somat (polisi jaga gereja dan Sholat Jumat ) guna Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan Jamaah beribadah, Jumat (24/3/2023) sekitar pukul 11.40 WITA.

Personel Polresta Manado dan Polsek jajaran memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa pengamanan dan pengaturan lalu lintas.

Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas ini dilakukan oleh personel Polresta Manado dan Polsek jajaran yang dilakukan pada saat masyarakat sedang melaksanakan kegiatan ibadah sholat jumat.

Dalam kesempatan tersebut personel melakukan pengamanan, juga memberikan imbauan kamtibmas kepada pengurus dan jemaah , Kegiatan ini mendapat apresiasi dari pengurus dan jemaah masjid demi terciptanya stabilitas kamtibmas dan kerukunan antar umat beragama.

Ditempat terpisah, Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait mengatakan Polri memiliki tugas Pokok dalam memelihara kamtibmas, penegakan hukum serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Disini berarti Polri memegang peran sentral, sebagai garda terdepan dalam menjaga stabilitas keamanan suatu daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *