KUNJUNGAN KAMADA LMPP JAWA BARAT KE SEKRETARIAT MACAB CIREBON RAYA DALAM RANGKA DUKUNGAN – KOORDINASI – PEMBINAAN DAN LAKSANAKAN MANDAT KETUM LMPP PUSAT : TEGAKKAN PANJI LMPP JAYA LMPP HARGA MATI

Pemerintah192 views

MABESNEWS.COM|Cirebon- Pada hari Minggu (12/02-2023) Kamada LMPP Jawa Barat , Abdul Azis, SE beserta rombongan pengiring Kamada jabar , di antaranya wakil Kamada LMPP Jawa Barat , Bidang humas dan Sos Pol , bidang perekonomian dan pengembangan organisasi LMPP Jawa Barat , dan bidang bidang lainnya serta perwakilan dari Macab Majalengka kunjungi Macab Cirebon Raya dan menemui Kamacab LMPP CIREBON RAYA, sekretariat Macab LMPP CR di Perum Taman Tukmudal Indah jalan Sadewa blok D. 24 rt. 007 rw. 010 Kabupaten Cirebon.

Kunjungan ini adalah hal yang wajar dan sudah di agendakan Kamada LMPP Jabar dalam rangka memonitoring , dan lakukan pembinaan serta koordinasi dengan Kamacab di bawahnya. Dalam pertemuan tersebut banyak disampaikan Abdul Azis, SE Ketua Mada LMPP Jabar , dalam penyampaiannya mengawali dengan jelaskan LMPP ini terbentuk dan dibentuk ketum LMPP Pusat, D. Yusad Regar atas tujuan ingin menjadi bagian dari 4 Pilar penopang pembangunan dan kemajuan Indonesia, LMPP sebagai ormas bukan LSM dibentuk untuk pengabdian dan keseriusan di negeri ini dalam perannya yang tidak hanya sebagai Sosial kontrol juga berperan sebagai mitra dengan siapa saja dan siap berada di depan dalam tugas .

Maka menurut Ketum LMPP Pusat , keseriusan organisasi masyarakat ini di bentuk dalam rangka turut ikut andil dalam pembangunan negeri ini seutuhnya. Kita jangan jadi organisasi yang bersebrangan. Tetapi kita tidak surut mundur kebelakang apabila kita di usik oleh yang ingin merusak LMPP . Kita hadapi.

Maka kesiapan LMPP dalam rangka jadi Ormas besar dari Pusat hingga ke daerah terbentuk dan ada , di jawa barat terlihat sudah terbentuk hingga Cirebon Raya , kecuali Indramayu dan Kuningan , belum dibentuk dan ada ketuanya. ” menurut Abdul Azis, SE kamada LMPP Jabar.

Masih menurut Abdul Azis, SE sampaikan ingin di Cirebon ini yang dibilang Kamacab Cirebon Raya sudah terbentuk semua . Dan dijadikan point central LMPP di pantura nya. Tuk perkuat Kamada LMPP jabar . Kesiapan dan Keseriusan Kamacab terilihat nih telah terbentuk tinggal di SK kan dan di kukuhkan .

Macab Cirebon Raya ini. Secara administrasi para anggotanya dilengkapi. Untuk dikirim ke Pusat. Karena sebuah keberhasilan ormas lengkap secara administrasi tercatat , dan itu tergantung dari yang memimpinnya dan kesetiaan dan pengabdian anggotanya , ada niatan tuk serius dan terus nda disini. Banyak peluang yang bisa kita ambil , tapi itu tergantung bagaimana kitanya.

Maka tunjukkan kita sebagai orang LMPP yang peduli , peka, bisa saling bantu membantu, bukan cari banturan , menjadi mitra saja dan bisa setara dengan ormas lainnya.

Maka itu yang akan bisa menghidupi dan menambahkan sejahtera anggota dan pengurusnya. Tambah Abdul Azis, SE. Dalam pertemuan tersebut selain sharring dengan para anggota dari Marcab LMPP CR kepada Kamada LMPP Jabar , ketua Mada LMPP Jabar , juga mengajak untuk kita punya rasa peduli dan lakukan yang terbaik contoh bhakti sosial pembagian sebagian Rezeki kita kepada orang yang membutuhkan , Agendakan acara berbagi peduli .

Terserah bentuknya apa yang mau diberikan , apa mau beri uang atau bentuk lain. Bisa mengecat masjid , membantu yang sakit antar hingga ke RS , buat simpati ini yang akan buat nama LMPP jadi harum dan baik. Dari yang terkecil dulu kita tunjukkan . Menurut Abdul Azis, SE Pintanya . Sebagai dukungan Abdul Azis, SE kamada LMPP Jabar menyumbang tuk kegiatan sosial di Cirebon. Sebesar Rp 500 ribu , lalu sekretaris mada LMPP jabar rp 250 ribu , menyusul lainnya membantu memberi sumbangan tuk kegiatan sosial minggu depan oleh Marcab LMPP CR. kita punya Selogan dan Yell yell , LMPP .yes …NKRI ….Harga mati . Selamat pada Pa Madjid Sudarto sebagai Kamacab . LMPP CIREBON RAYA , titip LMPP dan kembangkan . Besarkan LMPP disini. Selesai Kamada LMPP Jabar beri sambutan dan pengarahan dilanjut kan oleh bidang pembinaan organisasi dan sosial Politik di LMPP Mada jabar yang mengarahkan dan beri pembinaan , beri support bagi pengembangan organisasi LMPP di Cirebon Raya.

 

Maka kesiapan ini perlu kematangan dan keseriusan, serta pengembangan organisasi prasyarat penting dipenuhi yaiti kreatifitas dan integritas tinggi bisa kembangkan organisasi dan rasa memiliki dari ketuanya dan anggotanya. Katanya. Ini di bentuk sesuai visi misi Organisasi LMPP bertujuan memberi yang terbaik sebagai organisasi yang dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat kepada siapa saja juga merupakan bagian dari 4 pilar yang turut memperjuangkan NKRI harga mati . Bilangnya di akhir sambutannya, di akhiri dengan beramah tamah serta berpoto bareng . Sebagai kenang kenangan . Selesai Rombongan Kamada Jawa Barat pulang kembali ke Bandung tak terasa 2 jam lebih kamada LMPP Jawa Barat berada di sekretariat Marcab LMPP Cirebon Raya. Dalam silaturahminya dan pembinaan ke Marcab CIREBON RAYA. ( Rico )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *