Pemberantasan Sabung ayam di wilayah teritorial Polsek Gunung Putri segera di tindak lanjuti pada hari ini.

Pemerintah97 views

MABESNEWS.COM|Cikeas – Wilayah teritorial Polsek Gunung Putri yang saat ini dipimpin oleh AKP Bayu ternyata masih ada beberapa tempat perjudian Sabung ayam. Awak media mendapatkan informasi dari warga terkait penembakan di tempat sabung ayam 3 minggu lalu, ketika ditelusuri tempat lokasi perjudian ternyata masih adanya kegiatan perjudian.

Dan segera melakukan investigasi dan kordinasi dengan pihak polsek Gunung Putri namun semua perwira jaga di polsek tidak ada di tempat untuk dapatkan konfirmasi kejadian.

Awak media sempat menelpon Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Yohanes dan beliau sudah menyampaikan serta mengarahkan untuk kordinasi dengan kapolsek Gunung Putri AKP Bayu.

 

Adapun perihal laporan kejadian penembakan dilokasi perjudian sabung ayam dari pihak polsek tidak ada mendengar kejadian tersebut ,ketika awak media bertandang langsung hari minggu 12/2/23 dikonfirmasikan oleh petugas jaga dipolsek bernama Aipda Irwansyah.

 

Beliau mengarahkan awak media untuk datang kembali pada hari senin agar bisa menyampaikan langsung kepada Kapolsek. (Supriyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *