KPPN Lhokseumawe, Nobatkan Polres Bireuen Peraih IKPA Terbaik Pertama.

Pemerintah161 views

Bireuen, Aceh —
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) lhokseumawe menobatkan polres bireuen sebagai peraih penghargaan peringkat pertama indikator kinerja pelaksana Anggaran (IKPA) kategori satker Pagu besar diatas 10 milyar periode T.A. 2022 lingkup satuan mitra kerja KPPN Lhokseumawe.

Pemberian Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor KPPN lhokseumawe Semfebri Marihot Simbolon, S.E., M.B.A., kepada kapolres bireuen AKBP Mike Hardy Wiraparaja, S.I.K., M.H., yang diwakili oleh kasi keu Aipda M. Elsan, S.Sos., di aula Kantor KPPN Lhokseumawe, Rabu (25/1) Pagi

Kapolres Bireuen melalui Kasi Keu Aipda Elsan, S.Sos., mengucap syukur dan berterima kasih kepada seluruh Pihak yang selama ini turut membantu dan menjalin kerjasama yang baik, sehingga polres bireuen dapat meraih penghargaan Satker dengan IKPA Terbaik Semester II T.A.2022 di lingkup Mitra kerja KPPN Lhokseumawe (Kab.Bireuen,Kab.Aceh utara dan Kota Lhokseumawe)

“Terima kasih yang setinggi – tingginya kepada seluruh pihak yang selama ini turut membantu dan menjalin kerjasama yang baik dengan polres bireuen, sehingga pada periode tahun ini dapat kembali meraih hasil yang sangat bagus” ucap Aipda Elsan

sambung Aipda Elsan, penghargaan tersebut merupakan bukti dari kerja keras seluruh personil polres bireuen dalam melakukan pengelolaan anggaran secara profesional, transparan dan akuntabel. (wn/Abdi)
Kopral berterima kasih kepada Zulfadli, A.Md anggota DPRA yang telah mewujudkan pembangunan rumah layak huni .

Bireuen, Aceh — Bantuan Rumah Layak huni untuk warga miskin di Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen yang di bangun dengan menggunakan dana pokok pikiran ( Pokir ) Anggota DPRA Zulfadli, A.Md yang disapa Abang Samalanga , di sambut dengan senang dan rasa syukur oleh warga setempat yang bernama Husni yang di sapa Kopral, Rabu 25/1/2023.

Husni yang di sapa kopral Dusun Teladan Desa Cot Keutapang Kecamatan Jeumpa kepada media ini mengatakan ” sangat berterima kasih kepada Anggota DPRA Zulfadli dari Partai PA yang di sapa Abang Samalanga , atas bantuan rumah layak huni untuk diri nya , dan tidak tahu bagaimana membalas Budi baik nya , hanya doa bisa di berikan , semoga Zulfadli sukses dan selalu membantu masyarakat miskin lain nya .

Kopral mengatakan sehari hari dia berprofesi sebagai pemotong rumput untuk ternak nya , apa pun pekerjaan dia jalani nya asal kan halal .

Selama ini dia sudah sangat lama mendambakan rumah layak huni untuk keluarga nya sejak perdamaian RI dan Aceh , diri nya dan keluarga nya numpang hidup di rumah orang tua nya .

Dan sekarang Alhamdulillah telah terwujud rumah layak huni dari Pokir Zulfadli , bantuan rumah tersebut tanpa di pungut uang sepeser pun .

Kopral mengatakan jika ada anggota DPRA yang memberikan bantuan kepada masyarakat miskin , ada yang meminta persen itu artinya telah berkhianat terhadap partai nya sendiri.
Seharus nya sudah sepantas nya memikirkan nasib masyarakat miskin khususnya di Kabupaten Bireuen.

Sedangkan Zulfadli, A.Md. Anggota DPRA Partai Aceh mengatakan ” Terima kasih atas doa nya dari penerima manfaat , dan semoga apa yang telah di berikan bisa bermanfaat .

Dan alhamdulillah bisa mewujudkan rumah layak huni untuk masyarakat yang benar membutuhkan , dan semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita setiap membantu orang susah , pungkas nya .

( Abdi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *