Kasat Lantas Polres Majalengka Bagi – Bagi Takjil Ini Merupakan Momen Terbaik Dapat Memberi Manfaat Pada Sesama

Pemerintah152 views

MabesNews.com – Polres Majalengka – Sat. Lantas Polres Majalengka yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Ngadiman melaksanakan kegiatan pembagian takjil bersama Anggota Sat. Lantas Polres Majalengka kepada masyarakat atau pengguna jalan yang melintas didepan Pos Alun – Alun Kabupaten Majalengka, Sabtu (25/3/2023) Sore.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap pengguna jalan raya di Bulan Ramadhan guna membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan sehingga tidak terburu – buru membeli takjil,” Kata Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Ngadiman.

“Bagi – bagi takjil ini juga merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama, “Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga.”

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, Polri bersama masyarakat saling berbaur karena adanya Polisi berawal dari masyarakat, untuk masyarakat,” tutur AKP Ngadiman.

Dan mudah – mudahan, apa yang kami lakukan ini membantu warga, dan berharap kegiatan – kegiatan positif seperti itu dapat terus dilakukan sehingga dapat menjadi ladang Amal Ibadah dihadapan Allah SWT, jelas AKP Ngadiman. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *