Kapolres Majalengka Memimpin Kegiatan Pelepasan Purna Tugas Personil Polres Majalengka

Lainnya75 views

MabesNews.Com |Majalengka, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto,S.I.K, memimpin sebuah acara penting di Mapolres Majalengka, yaitu kegiatan Pelepasan Purna Tugas bagi sejumlah personil yang telah mencapai masa pensiun. Senin (26/6/2023).

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Waka Polres Majalengka Kompol Bayu Purdantono,S.I.K., M.I.K.,Pejabat Utama dan seluruh Perwira Polres Majalengka serta Para personel yang telah purna tugas.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto,S.I.K mengatakan pada kesempatan yang baik ini, saya atas nama pribadi dan keluarga besar polres majalengka, mengucapkan selamat memasuki masa purna tugas atau masa pensiun.

“Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita”ucap AKBP Indra Novianto,S.I.K.

Kapolres juga mengungkapkan rasa hormat dan penghargaannya kepada seluruh personil yang memasuki masa purna tugas. Ia menyoroti pengabdian dan loyalitas yang telah mereka berikan selama bertahun-tahun dalam menjalankan tugas kepolisian serta melayani masyarakat di lingkungan Polres Majalengka.

“Namun Yang Pasti Segala Apa-Apa Yang, Telah Saudara Sumbangkan, Baik Berupa Tenaga, Pikiran, Ide, Sampai-Sampai Kadangkala Meninggalkan Keluarga, Demi Pelaksanaan Tugas Yang Diembankan, Tentu Allah Swt Akan Memberikan Pahala Yang Setimpal, Atas Amal Bhakti Yang Bapak- Bapak Berikan Tersebut”ungkapnya.

Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang selama ini dijalankan oleh bapak-bapak, tentu tidak akan berakhir, setelah masa pensiun ini tiba.

Tentu telah terpatri atau tertanam dalam jiwanya nilai-nilai pengabdian kepada negara, bangsa dan masyarakat. Karena pada prinsipnya pengabdian kepada negara, bangsa, dan masyarakat tersebut, tidak hanya sewaktu kita menjadi anggota polri saja, namun selalu diwujudkan oleh setiap warga negara yang selalu setia kepada bangsa dan negara.”tutur AKBP Indra Novianto,S.I.K.

Dengan acara Pelepasan Purna Tugas ini, Kapolres Majalengka memberikan penghormatan yang layak kepada para personil yang telah berdedikasi dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga mereka dapat merasakan kebanggaan atas pengabdian mereka yang telah memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *