Jum’at curhat Bersama Kapolres Pidie Jaya Dikecamatan Meureudu

Lainnya62 views

MabesNews.com l Pidie Jaya – Polres Pidie Jaya kembali melaksanakan Jumat Curhat di Warkop Gampong Rambong di Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya. Jum’at ( 23/06/2023 ).

Kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo S.H.,S.I.K,M.Si. dan di hadiri oleh Wakapolres Pidie Jaya Kompol Adli,S.E,M.H, Kabag Log Polres Pidie Jaya Kompol Mawardi,S.E.,M.M, Kabag SDM Polres Pidie Jaya Akp Pitriadi,S.H, Kabagren Polres Pidie Jaya Akp Suardi.K,

Kasat Reskrim Polres Pidie Jaya Iptu Irfan, S.H, Kasat Binmas Ipda Zuhri Yusuf,S.H, Para kasi dan Kasubbag Polres Pidie Jaya, Kapolsek Meureudu Iptu Teuku Anshari,S.E, Camat Meureudu Jailani,S.E.,M.M, Tokoh masyarakat, tokoh agama dan adat Kec. Meureudu, Keuchik Rambong, Keuchik Meunasah Kulam, Keuchik Kuta Trieng, Personil Polres Pidie Jaya, Personil Polsek Meureudu dan Anggota Babinsa Koramil 19 Meureudu.

Kapolres Pidie jaya AKBP Dodon Priyambodo S.H.,S.I.K,M.Si. menyampaikan, “Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dengan Masyarakat dan masyarakat bisa langsung mencurhatkan segala masalahan yang ada diGampong kepada Polri, dengan ngopi santai diwarkop (Warung Kopi) membahas segala permasalahan yang terjadi diGampong yaitu tentang hewan ternak yang berkeliaran di kemungkiman beuracan Kecamatan Meureudu dan permasalahan admistrasi kependudukan masyarakat yang tidak terdata baik ditingkat Gampong maupun ditingkat Kabupaten”.ujar Kapolres.

Curhat tokoh masyarakat Gampong Rambong Kecamatan Meureudu kepada pak Kapolres yang memberikan pandangan permasalahan hewan ternak yang berkeliaran langsung ditanggapi oleh Kapolres Pidia jaya “agar para pemangku adat agar membuat aturan berdasarkan kearifan lokal agar pelaksanaan penertiban hewan ternak tidak menimbulkan masalah baru dan kami pihak kepolisian akan memback up kegiatan untuk kelancaran pelaksanaan penegakan aturan kearifan lokal”.jelasnya

Demikian juga tentang Permasalahan Admintrasi Kependudukan Untuk masyarakat yang belum lengkap, Kapolres Pidie jaya langsung menanggapi dan turun langsung kelokasi dan melakukan pengecekan kepada warga yang belum memiliki kelengkapan Admintrasi dan berharap agar diberikan fasilitasi baik, memberikan surat domisili maupun pelayanan kelengkapan admistrasi kepada masyarakanya, Pungkasnya.

Kegiatan Curhat Kapolres Pidie Jaya bersama masyarakat yang dilaksanakan oleh Polsek Meureudu di warkop Gampong Rambong Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya, mendapatkan tanggapan Positif dari Masyarkat setempat dan Masyarakat sangat senang dengan adanya program Curhat Bersama Kapolres Pidie Jaya yang dilaksanakan oleh Polri, program ini juga merupakan program menjelang Hut Bhayangkara ke 77 (jufliwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *