JUMAT BERKAH PRAJURIT BATALYON INFANTERI 7 MARINIR

TNI462 views

MabesNews.Com | Pesawaran — TNI AL, KORMAR, – Brigif 4 Marinir/BS. Dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan keimanan prajurit Yonif 7 Marinir melaksanakan Jumat berkah di Dusun 4 Sidodadi, Teluk Pandan, Pesawaran, Lampung. Jumat, (13/01/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Letda Mar Holil yang menjabat sebagai Danton 2 Kompi Cheetah Petarung, Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan antara prajurit Yonif 7 Marinir dengan masyarakat sekitar, berupa pembagian sembako yang mana hal tersebut harapannya dapat membantu orang-orang sekitar yang membutuhkan. Kegiatan Jumat berkah ini adalah program rutin yang dilaksanakan Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir setiap hari Jumat.

Dalam kegiatan kunjungan sosial tersebut Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Alex Zulkarnain S.E,. M.tr.Opsla menyampaikan “bahwa untuk memperkuat tali persaudaraan antar umat beragama dan meningkatkan rasa empati terhadap orang sekitar kita” ungkapnya.

Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E.,M.M Menyampaikan “Pentingnya berbagi kepada orang lain dan peduli dengan lingkungan sekitar serta meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa”, , dan implementasi dari penekanan Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E,. M.M Tr.Opsla. Perkuat keimanan kepada tuhan yang maha esa, sebagai landasan pengabdian yang penuh dengan ketulusan serta rasa keikhlasan hati sebagai prajurit TNI Angkatan Laut dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara di laut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *