IDI RAYEUK, Jembatan Penghubung Beberapa Kampung di Desa Seuneubok Buloh, Aceh Timur, Rusak Parah !!

Pemerintah177 views

MabesNews.Com |Aceh Timur — Jembatan yang menghubungkan sejumlah perkampungan, tepatnya di Desa Seuneubok Buloh, Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur kian rusak parah tanpa ada perbaikan.

Namun pasca diberitakan oleh beberapa media online dan elektronik kini Jembatan tersebut dalam waktu dekat akan dilakukan renovasi atau perbaikan.

Hal itu akan dibantu oleh anggota DPRK Aceh Timur, Zulfadli atau yang biasa dipanggil Oyong.

” Alhamdulillah, jembatan ini secepatnya akan kita renovasi agar masyarakat saat beraktivitas dengan nyaman, dan juga tidak ada lagi korban yang berjatuhan ” Kata Anggota Fraksi Partai NasDem itu, Selasa (27/12/2022).

Selain itu Oyong juga Oyong berharap kepada masyarakat dan unsur lainnya, untuk bersabar. Pasalnya beberapa kebutuhan perbaikan jembatan sudah dilokasi.

Kemudian Zulfadli mengucapkan terimakasih banyak terhadap media baik online maupun elektronik dan cetak yang sudah mempublikasinan keluhan masyarakat setempat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan – rekan media di Aceh Timur yang sudah berusaha melakukan publikasi terkait keluhan masyarakat perihal jembatan rusak “Demikian Dewan termuda itu dengan menutup keterangannya.

(yusri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *