H. Markoni Koto, SH Ketua Umum Pekat IB Meninggal Dunia

Pemerintah380 views

MabesNews.Com | JAKARTA — Ketua Umum Ormas Pekat H. Markoni Koto, SH meninggal dunia di RS Islam Jakarta tanggal 25 Desember 2022 sekitar pukul 21.30 WIB.

Istri Almarhum menjelaskan via WhatsApp, “Beliau wafat karena sakit jantung dan dalam Husnul Khatimah, keluarga yang ditinggal, diberi kekuatan dan ketabahan oleh Allah SWT, Al-fatihah,” ujarnya.

H. Markoni Koto, SH adalah seorang Politisi dan Pengusaha Indonesia. Beliau menjabat sebagai ketua umum Organisasi massa (Ormas) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB).

Beliau terpilih sebagai ketua umum pada Musyawarah Nasional (Munas I) PEKAT Indonesia Bersatu yang berlangsung pada tanggal 22 – 24 Februari 2013 di Hotel Grand Inna, Denpasar, Bali. Sebelumnya, Markoni menjabat sebagai sekretaris jenderal (sekjen) pada organisasi massa (ormas) tersebut.

Putra terbaik dari Sungai Garingging, Padang Pariaman Sumatera Barat, tokoh pekerja keras, pemberani, jadikan semangat semua anggota-anggotanya.

Beliau akan dimakamkan pada hari ini, Senin 26 Desember 2022 pukul 11.00 di Pemakaman Penggilingan Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Selamat jalan Ketum, Mentor, Bapak, Kakanda kami, semangatmu terus ada di dada kami PEKAT IB seluruh Indonesia. ( Iwan32 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *