Gebyar Senam Pagi Ceriah Bersama Muslimat NU Kec Ciledug & Kormi Kota Tangerang

Pemerintah296 views

MABESNEWS.COM|Minggu pagi ceriah bersama MUSLIMAT NU Kec Ciledug Yang Di Ketuai Ustz. Asni & Ibu Nadda, mengajak Warga Nadihyin untuk senam sehat bersam dalam acara Gebyar Senam Muslimat NU Ciledug bersama KORMI Kota Tangerang dimana senam ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT Kota Tangerang ke 30, Harlah satu abad NU & Harlah MUSLIMAT yang ke 77. Gebyar Senam ini akan diadakan di 10 titik untuk kecamatan Ciledug. Pembukaan Gebyar senam di buka hari ini, 5 Februari 2023 oleh camat Ciledug Bpk. Drs. H. Muhammad Marwan, S.IP di halaman kantor kecamatan Ciledug – Kota Tangerang.

 

Dengan pesan singkatnya Camat Ciledug Bpk Drs.H.M Marwan S.IP berharap semoga kegiatan tersebut menjadikan agenda MUSLIMAT dalam mengajak warga Nahdiyin hidup sehat bersama khususnya warga Ciledug sesuai slogan kecamagan Ciledug yaitu *Ciledug Prima* Dan beliau juga menginformasikan beberapa kegiatan lain yang dilaksanakan dalam memyambut HUT Kota Tangerang.

Selepas senam bersama Muslimat NU Ciledug berangkat untuk Apel Akbar ke Stasion Ahmad Yani Kota Tangerang memenuhi undangan PCNU Tang-Kot dalam Doa bersama untuk Harlah satu Abandnya NU yang di adakan di Stadion Delta Sidoarjo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *