Danramil 05/Juli Bersama Kapus Dan Petugas Kesehatan Dampingi Nakes Berikan Imunisasi Polio Kepada Murid SD

TNI167 views

MabesNews.Com |Bireuen, Aceh — Kapten Inf Ruslan Danramil 05/Juli kodim 0111/Bireuen beserta Kapus Juli 2 mendampingan petugas kesehatan Juli 2 melaksanakan imunisasi tetes Polio kepada pelajar, kegiatan tersebut dilaksanakan di SD Negeri 17 Desa Payaru, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen,Selasa (10/1/2023)

Pada kesempatan tersebut Danramil Kapten Inf Ruslan menyampaikan pendampingan ini merupakan upaya mensukseskan kegiatan Pekan Imunisasi Nasional sehingga dapat mencegah terjadinya Polio bagi anak. Hal ini akan mewujudkan Genarasi bangsa yang sehat, cerdas dan memiliki daya saing.

“Polio tidak dapat diobati, hanya dapat di cegah dengan pemberian Imunisasi, sehingga anak yang umur 0-12 tahun sangat perlu untuk diimunisasi,” sebut Danramil.

Danramil juga menghimbau agar semua elemen dan Para orangtua ikut mensukseskan kegiatan ini, dengan mendorong anak-anaknya untuk ikut Imunisasi Polio.

“Harapan kami, kegiatan Imunisasi Polio, dapat dilaksanakan secara berkelanjutan sehingga anak terhindar dari Penyakit Polio,” tutup Danramil.

( Abdi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *