Dandim 0309/Solok Dampingi Pangdam I/BB, Di Acara Malam Puncak HUT Kab. Solsel Ke 19.

TNI377 views

MabesNews.Com |Solok-Sel, Sumbar — Dandim 0309/Solok Hendrik Setiawan, S.E., mendampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi., Dalam rangka menghadiri Malam Puncak HUT Kab. Solsel Ke 19 yang bertempat di Ruang Taman Hijau (RTH) Padang Aro, Lubuk Gadang, Kec. Sangir, Kab. Solok Selatan. Sabtu, (7/1/2023).

Kehadiran Pangdam pada malam puncak HUT Kab. Solok Selatan Ke 19 tersebut, juga merupakan acara silahturahmi keluarga, yang mana Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin merupakan putra asal muaralabuh Kabupaten Solok Selatan .

Pada malam puncak HUT Kab Solok Selatan, masyarakat membludak memadati Ruang Taman Hijau (RTH) Padang Aro.

HUT ke-19 Kabupaten Solok Selatan tahun 2023 mengangkat tema “Ayo Kita Melompat Menuju Solok Selatan Yang Maju dan Sejahtera”.

Ramainya pengunjung dari berbagai wilayah untuk ikut berpartisipasi dan menyaksikan malam resepsi tersebut, personil Kodim 0309/Solok, Polres Solok Selatan, Satpol PP dan Dishub turut mengamankan malam puncak resepsi HUT ke-19 Solsel menghadirkan artis ibu kota Wika Salim dan Band lokal dari Sumatera Barat.

Bupati Solok Selatan H. Khairunas mengatakan, selamat ulang tahun bagi Kabupaten Solok Selatan dan selamat ulang tahun untuk masyarakat Solok Selatan.

Sejauh ini sudah banyak keberhasilan yang kita capai, ini adalah keberhasilan kita bersama, ini adalah keberhasilan Solok Selatan.

“Dan tentu saja ada yang belum dicapai oleh kabupaten ini, kita perlu menyelesaikan beberapa pekerjaan para pendahulu kita. Karena itu, kami ingin mengajak kita semua untuk memperkokoh kolaborasi pemerintah dengan masyarakat agar tujuan gemilang untuk maju bersama dan sejahtera untuk semua dapat terwujud,” tegas Khairunas.

Seperti yang disampaikan Staf Ahli Gubernur Sumbar Jasman Rizal saat rapat Paripurna DPRD Solok Selatan bahwa, sekarang kemajuan Kabupaten Solok Selatan terlihat sangat luar biasa. yang sudah diupayakan oleh seluruh stekholder dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati serta sinergitas dari anggota DPRD. Kemudian, daerah ini bisa menjadi pioner dalam peningkatan-peningkatan inovasi di Sumbar.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *