Dandim 0111/Bireuen Dampingi Pj.Gubernur Aceh Dalam Rangka Meninjau Pasca Banjir Di Kabupaten Bireuen

Pemerintah965 views

 

MABESNEWS.COM | Bireuen, Aceh — Komandan Kodim 0111/Bireuen ( Dandim) Letnan Kolonel Inf Ade Munandar S.I.Pem mendampingi Pj Gubernur Aceh Mayjen TNI Purn Achmad Marzuki dalam rangka meninjau langsung Pasca bencana Banjir di Kabupaten Bireuen, yang bertempat di Meunasah Desa Kandang Kecamatan Samalanga Kabupaten Bireuen, Selasa (24/1/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRA Aceh Fraksi PKS, dr. Purnama Setia Budi, Anggota DPRA Aceh Fraksi PNA, Samsul Bahri Bin amiren ( Tiyong), Pj. Bupati Bireuen, Dr. Aulia Sofyan, P,hd, Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H, Anggota DPRA Fraksi PA an. Zulfadhli, Amd, Kepala Dinas Sosial Kab Bireuen, Bob Miswar SSTP MSi, Karo umum Setda Aceh, T Adi Darma, Kadis PUPR Bireuen, Fadhli, ST, Camat Samalanga, Taufiq, SE, Kasatpol PP/WH Bireuen, Khairullah Abed, SE, Danramil Samalanga, Kapten Inf Nanang Sudaryanto, Kapolsek Samalanga, Ipda Faddlullilah, ST, Geuchik Ds. Kandang, Mardhani Ali dan Para warga.

 

Dalam arahannya Pj. gubernur Aceh Mayjen Purn Marzuki mengatakan rasa prihatin yang mendalam terhadap warga yang terdampak banjir di Kecamatan Samalanga .

Kepada Dinas PUPR dan dinas terkait untuk menindak lanjuti permasalahan bencana alam Banjir yang menimpa Kab Bireuen khususnya Kecamatan Samalanga. Dengan mengerjakan penormalisasi aliran sungai, pemasangan Batu Bronjong pada dinding sungai dan normalisasi pada Muara pantai yang sudah mengalami kedangkalan .

Disamping itu juga Pj.Gubernur berharap kepada warga khusus nya ibu – ibu agar
Mengikut serta kan anak anak nya pada program pemerintah yaitu permasalahan Stunting dan Vaksin Polio mari kita ciptakan anak – anak Indonesia yang sehat.

( Abdi )

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed