Ciptakan Kamtibmas Kondusif TNI Dan Polri Di Tukdana Rutin Laksanakan Patroli Sambang

Pemerintah87 views

 

MabesNews.com – Polres Indramayu – Patroli sambang dialogis terus dilakukan Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI, Senin (13/3/2023).

Kali ini Patroli dialogis dilakukan di Desa Bangodua, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi mengatakan, kegiatan Patroli dialogis dilakukan dalam rangka cipta kondisi menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

Selain itu, kegiatan Patroli dialogis ini sebagai wujud soliditas TNI dan Polri diwilayah Kecamatan Tukdana, terang AKP Iwa Mashadi didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Dalam kegiatan tersebut, lanjut Kapolsek Tukdana, Bhabinkamtibmas dan Babinsa menggalang dan mengajak Staff Desa agar tetap menjaga Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu – isu yang berkembang di Medsos (hoax) serta agar menyampaikan himbauan kepada warganya tidak main hakim sendiri, ujar AKP Iwa Mashadi.

Mereka juga menghimbau kepada warga apa bila setiap ada kejadian dan informasi sekecil apa pun segera memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas mau pun Polsek Tukdana.

Kapolsek Tukdana berharap dengan dilaksanakannya Patroli dialogis ini, sinergitas antara TNI dan Polri serta masyarakat akan lebih efektif dalam menjaga Kamtibmas.

“Dan diharapkan wilayah desa binaan akan semakin kondusif dan aman,” harap AKP Iwa Mashadi. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *