Cek Jembatan Longsor Kanit Binmas Polsek Sukahaji Himbau Warga Agar Hati – Hati Melintasi Blok Sudahanten

Pemerintah197 views

 

MABESNEWS.COM | Polres Majalengka – Kanit Binmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka, Aipda Karyono didampingi warga Desa Tanjungsari, mengecek keadaan jembatan yang menghubungkan jalan Blok Sudahanten dan Blok Cigaowok Dusun Sudahanten, Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, Jumat (24/2/2023).

Jembatan tersebut longsor dikarenakan adanya hujan deras dan volume air di bawah jembatan cukup deras serta meluap sehingga mengakibatkan pondasi talut jembatan longsor.

Kanit Binmas Polsek Sukahaji, Aipda Karyono menghimbau pada seluruh warga yang akan melintasi jalur tersebut untuk sementara berhati – hati.

Dan supaya dari pihak desa menyiapkan rambu – rambu sementara, agar warga yang melintasinya mengetahui bahwa jembatan tersebut sedang rusak, kata Aipda Karyono.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Rudy Djunardi menjelaskan, “Kegiatan yang dilakukan oleh Kanit Binmas merupakan bentuk kepedulian Polri untuk selalu monitoring desa binaanya agar selalu tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.”

Apa lagi sudah memasuki musim penghujan sekarang ini Polri harus aktif memantau daerah yang rawan bencana, terutama banjir dan tanah longsor, pungkas AKP Rudy Djunardi. Pewarta (Markus.T).

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed