Bantu Jaga Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang Polsek Sukahaji Berikan Senter Kepada Linmas

Pemerintah116 views

 

MABESNEWS.COM | Polres Majalengka – Untuk mendukung ronda malam sebagai salah satu kegiatan Siskamling yang dilakukan oleh warga masyarakat Desa Pasirayu, Kecamatan Sindang atau Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, Jumat (24/2/2023).

Bhabinkamtibmas Polsub Sektor Sindang Polsek Sukahaji Polres Majalengka, Bripka Andi didampingi Babinsa memberikan sarana kontak.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsubsektor Polsek Sukahaji Polres Majalengka, Bripka Andi memberikan sarana kontak berupa lampu senter ke Linmas dan menyampaikan himbauan Kamtibmas antisipasi Curat, Curas, Curanmor, Curi Ternak dan Kejahatan lainnya agar lingkungan sering dikontrol pada jam rawan.

Pemberian lampu senter tersebut merupakan bukti terima kasih kepada Salman selaku Linmas Desa Pasrayu yang telah aktif melaksanakan ronda malam di lingkungannya. Dengan adanya ronda malam secara tidak langsung telah membantu tugas Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan di Desa Binaannya, kata Bripka Andi.

Bhabinkamtibmas menyampaikan, kepada Linmas sebagai petugas ronda, “ Dengan sarana kontak yang diberikan tersebut bisa berguna dan membantu kegiatan ronda malam yang dilaksanakan oleh warga sehingga terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif, “ pungkas Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi melalui Kapolsub Sektor Sindang, Iptu Baban Kurbandi.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi mengatakan, Dengan terjalinnya kedeketan antara Bhabinkamtibmas dan semua elemen masyarakat maka Kamtibmas akan Kondusif,” tambah Iptu Baban Kurbandi. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *