Bupati Pesawaran Menghadiri Acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Gedong Tataan Kelas II

Pemerintah221 views

MabesNews.Com |Pesawaran — Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona,ST.M.Tr.I.P. menghadiri acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Gedong Tataan Kelas II Menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Metro Kelas IB yang berlangsung di Kantor Pengadilan Negeri Kec. Gedong Tataan. Kamis, (05/01/ 2023).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Jajaran Forkopimda Kabupaten Pesawaran, Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran dan Para Pejabat Struktural di lingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Dendi menyampaikan sambutan nya bahwa Capaian pembangunan Kabupaten Pesawaran kini sudah mulai dirasakan oleh segenap lapisan masyarakat Kabupaten Pesawaran, termasuk bidang pelayanan hukum. Hal ini tentunya tidak lepas dari kerja keras Ketua Pengadilan Negeri Gedong Tataan beserta jajaran, dimana selama ini masyarakat Kabupaten Pesawaran terasa aman, nyaman serta mendapatkan pelayanan dibidang hukum.

“Dalam memberikan pelayanan yang efektif dan efisien kepada masyarakat, beberapa waktu lalu telah di launching inovasi Pengadilan Negeri Gedong Tataan, yaitu sebuah aplikasi online yang diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam melakukan pendaftaran perkara secara online. Dengan demikian, masyarakat tidak perlu repot harus datang langsung ke kantor untuk mendaftar”, pungkasnya.

Bupati juga mengatakan Selamat berpisah dalam rangka pengabdiannya, namun hati kita tetap bersatu dalam menjalani rasa persaudaraan, sebab kita sebagai anak bangsa, bentuk pengabdian lain dapat kita jalani untuk mengabdi pada bangsa dan negara ini, lebih khusus untuk kemanjuan Kabupaten Pesawaran.

“Saya ucapkan selamat jalan kepada Ibu ZOYA HASPITA, S.H.,M.H dan selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga nanti sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Metro Kelas IB nanti dapat tetap menggoreskan tinta emas sebagai pengabdian yang akan mengukir nama ibu” tuturnya.

Bupati Dendi juga mengucapkan selamat kepada Ibu PATYARINI MEININGSIH RITONGA, S.H., M.Hum. selaku Ketua Pengadilan Negeri Gedong Tataan yang baru, untuk menjalankan tugas dengan baik.

“Saya berharap agar para anggota di Pengadilan Negeri Gedong Tataan dapat mendukung kepemimpinan Ketua yang baru”,tutupnya.

Diskominfotiksan Pesawaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *