Berjuang Mempertahankan Gelar Atlet Karate Batalyon Infanteri 7 Marinir Dalam Event KASAL CUP 2023

TNI738 views

MabesNews.Com |Jakarta — TNI AL, KORMAR, Brigif 4 Marinir/BS. Haus gelar juara, Atlet karate Batalyon Infanteri 7 Marinir berjuang dalam KASAL CUP 2023 di Gedung Gelanggang Remaja Jakarta Utara, DKI Jakarta, Kamis (12/01/2023).

Event KASAL CUP 2023 di selenggarakan pada tanggal 12-14 Januari 2023 yang mana Atlet karate Batalyon Infanteri 7 Marinir ikut serta dalam event tersebut dan tergabung dalam kontingen Brigif 4 Marinir/BS. Event ini merupakan salah satu perlombaan bergengsi tingkat TNI-AL dalam cabang karate yang mana Brigif 4 Marinir/BS yang di pimpin langsung oleh Letkol Marinir Alex Zulkarnain, S.E,. M.Tr. Opsla sebagai Ka Yanus Karate Brigif 4 Mar/BS menunjuk 18 atlet , 7 atlet Diantara nya merupakan atlet karate terbaik yang di miliki Batalyon Infanteri 7 Marinir. Event KASAL CUP 2023 ini mempertandingkan beberapa bagian seperti Kata, baik Kata perorangan maupun beregu serta Kumite yang di bagi beberapa kelas.

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Alex Zulkarnain, S.E,. M.Tr. Opsla menyampaikan “Tetap fokus dalam pertandingan, jangan sia-siakan latihan keras yang telah kalian lakukan selama beberapa bulan ini. Saat nya pembuktian bahwa kalian adalah Atlet-atlet terbaik yang dimiliki Yonif 7 Marinir, Brigif 4 Mar/BS maupun Korps Marinir. Berjuang sekuat tenaga dan kita pertahankan Gelar juara. “, ungkapnya

Kegiatan ini juga merupakan perintah Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E., M.M ,Mengungkapkan “Berprestasi tidak hanya di Medan pertempuran namun di luar Medan pertempuran. terus berjuang dan tetap semangat dalam pertandingan, raih gelar juara dan harumkan Brigif 4 Marinir/BS”, hal tersebut merupakan salah satu implementasi dari perintah harian Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E,. M.M., MTr.Opsla Tentang tingkatkan kesiapan operasional maupun Prajurit di ikuti dengan peningkatan kemampuan (Capability) prajurit dalam menjawab panggilan tugas yang saat ini berkembang secara dinamis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *