Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Personel Polresta Manado Lakukan Siaga Lampu Biru di Keramaian kota

Pemerintah94 views

 

 

Mabesnews.com |MANADO – Humas Polresta Manado – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif dimalam hari, personel Polresta Manado melaksanakan kegiatan silau mata di laksanakan di wilayah hukum Polresta Manado, Selasa dini hari (7/3/2023) jam 02.30 WITA.

 

Patroli Silau Mata mengunakan mobil dinas dan menyalakan lampu rotator agar terlihat keberadaan Polri, patroli silau mata dilaksanakan secara rutin guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di wilayah hukum Polresta Manado sehingga situasi tetap stabil, aman dan kondusif.

 

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono mengatakan dengan Patroli Silau Mata, masyarakat juga akan merasa aman karena kehadiran polisi di sekitar mereka pada malam hari sampai dini hari tidak akan lagi merasa was-was saat beraktifitas maupun sedang beristirahat.

 

“kegiatan Silau Mata yang dilaksanakan oleh Personel Polresta Manado adalah tindakan Refresif terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas lainnya guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta menyampaikan pesan Kamtibmas”, kata Kasi Humas Ipda Agus Haryono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *