Berbahaya!mobil pengangkut Alat Berat melintas Tanpa Pengawalan di Jalan Raya. Ini Komentar Kasatlantas

Mabesnews.com | Jumat, 7 Juli 2023 – Mobil pengangkut Alat berat jenis Excavator hrydroid melintas di ruas jalan negara tanpa pengawalan polisi.

Satu mobil pengangkut alat berat jenis Excavator hydraulic yang lalu-lalang di ruas jalan nasional silatkitang dikecamatan Sipaholon pada pagi hari sekitar jam 9 tanpa pengawalan pihak kepolisian Aksi liar itu tertangkap layar kamera telepon genggam yang divideokan netizen sebagai bukti, Selasa (5/07).

Dari rekaman vidio itu, mobil pengangkut alat berat Excavator hydraulic tanpa pengawalan polisi melintas dari arah Tarutung menuju silatkitang Sipaholon kemudian masuk ke salah satu area salah satu perusahaan aspaL wilayah Kecamatan sipaholon Peristiwa tersebut, menurut masyarakat terjadi pada Rabu (5/07) pagi hari. “Minta tolong pihak perusahan kalau melakukan mobilisasi mobil pengangkut alat berat harus ada pengawalan/polisi, apalagi jarak agak jauh dan pagi hari mobilisasi cukup rame dengan pantauan media ini ban mobil bocor atau pecah kelihatan dipaksa karna bisa fatal kalau sampe terjadi kecelakaan,awak media ini membuntuti mobil pengangkut escavator dari belakang. Sementara itu, Kasatlantas Polres Taput AKP Dhanil saragih saat dikonfirmasi via WhatsApp mengatakan, terimakasih infonya Laeku,akan kita ingatkan bila kepada pengemudi,bila ada melanggar peraturan lalu lintas yang menyebabkan lakalantas akan kita tindak buat teguran atau tilang, terimakasih Lae infonya. Ed

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *