Babinsa Koramil 02/Samalanga Dampingi Tim Nakes Laksanakan Vaksin Polio

TNI211 views

 

MABESNEWS.COM|Bireuen, Aceh- Koptu Junaidi Saputra Babinsa Koramil 02/Samalanga Kodim 0111/Bireuen melaksanakan Komsos bersama Tenaga Pendidik/Guru dan anak didik, Di Sekolah Paud sedang memantau dan mengawasi pelaksanaan Vaksin Polio untuk anak-anak Paud di Desa Cot Mane Kecamatan Samalanga Kabupaten Bireuen, Selasa (14/2/2023)

Babinsa Koptu Junaidi mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai bentuk kepedulian Babinsa selaku aparat Teritorial terhadap masyarakat diwilayah binaan, khususnya bagi kesehatan anak.” Ujarnya.

 

Lebih lanjut dirinya mengatakan. Pemberian imunisasi vaksin polio merupakan salah satu upaya preventif terhadap penyakit melalui terbentuknya kekebalan tubuh terhadap penyakit tertentu.

 

Selain itu, Pemberian Vaksin Polio ini juga sangat penting, karena dapat melindungi anak terhadap bahaya kelumpuhan bahkan kematian yang dibawa virus polio. Imunisasi jenis ini juga melindungi anak dari virus polio.” Terangnya.

 

Dengan diberikannya Vaksin Polio ini, kita berharap anak-anak terhindar dari penyakit Polio, sehingga Anak-anak di Sekolah Paud tersebut terhindar dari serangan penyakit Polio.” Ungkapnya.

 

(Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *